Powered by Blogger.
RSS

Download Template Blog Bertema Petualang Keren

Hi sobat petualang! Alasan saya untuk mempublikasikan postingan ini karena kecintaan saya pada petualangan, bagi saya petualangan itu adalah hal yang menantang, mencari hal baru di alam bebas, mengasyikan! "Hidup adalah Petualangan" slogan itu semakin membuat saya menyukai petualang. Kalau saya bercerita tentang petualang, maka tidak akan selesai postingan ini, so? kita langsung saja!! cekidot!!

Ini sob screenshotnya! nama temanya adalah "Into The Wild". bagaimana? keren bukan? pastinya!live demodisini sob downloadnya! -> Download

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

7 comments:

gubuku said...

sib gan

M IKHSAN ANUGRAH said...

Mkasih yah sob,,template nya keren bingitzzz. :D

Syarah Santika said...

sama-sama, terima kasih sudah mampir :)

Unknown said...

gan keren bgt, tapi cara buat ngehilangin feed burnner dan yang lainnya gmana ya? maklum newbe hehehe

Unknown said...

okey okey

Syarah Santika said...

menghilangkan feedburner bisa dari kode HTML yang kita dapatkan, untuk lebih jelasnya sobat bisa cari di google dengan kata kunci "Hapus Logo Feedburner Dari Buzzboost Widget" . Terima kasih atas kunjungannya :)

Spala Gowa said...

kerennn bro.... Terima kasih

Post a Comment